Sabtu, 06 April 2013

aku pun menikmatinya




Assalamualaikum Wr.Wb

Biarpun aku tak mendapatkan sesuatu yang aku harapkan
tapi Allah tak mungkin diam, karena selalu memberika setiap insan yang mereka butuhkan

Bukan lewat puisi-puisi romantis yang selalu di utarakan dalam perasaannya

Bukan hanya lewat kata-kata bijak yang disampaikan seseorang kepadanya

Bukan pula lewat  sesuatu yang diberikan seseorang kepadanya

tapi,,,,,,

Melainkan lewat nyanyian-nyanyian merdu yang di utarakan lewat lantunan sholat dan sholawat
Melainkan lewat suara-suara merdu yang selalu dirindukan dalam syurga yaitu suara bacaan Al-qur'anul qarim

Melainkan lewat senandung dzikir yang selalu di utarakan kepada-Nya
Melainkan lewat sujudmu yang selalu meminta kepada-Nya disaat sepertiga malam 

AKu tak mau berjala terlalu cepat yang sehingga membuat ku tak bisa menikmati di setiap sudut perjalananku

tapi,,,,

aku tak mau juga berjalan  hanya melewati saja 

Melainkan aku ingin berjalan pelan-pelan yang sehingga aku pun bisa menikmati di setiap sudut perjalananku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar