Jumat, 05 April 2013

cintaku di balik senyum


Assalamualaikum Wr.Wb

Wahai cintaku,,,,,
Ku tulis ini untukmu ,, untukmu yang selama ini dengan sabar menungguku, dengan sabar  menuntunku, dengan sabar menasehatiku. Meski hujan membasahimu,meski teriknya matahri mengenai kulitmu, engkau dengan sabar, dengan sabar menghadapi lantunan berbagai terpaan yang kau hadapi selama ini
.
Ingatkah saat aku mengirimkan kata-kata ini
“Kutulis hasrat ini yag teramat aku rindu ku siram dilemma ini yang tertuang oleh datangnya waktu. Ijinkan hatiku untuk mencicipi secuil waktu kebahagian wahai Rabbku. Tak mengapa jikalau engkau tak mengijinkan  hatiku kali inimencoba meraba sesuatu yang baik untukku dan untuknya. Melihat  langit sudahlah beda ketika aku melihat bumi yang ku pijak ini. Tak apalah bagiku menerima sesuatu dari-Mu yang terkadang tak sesuai denganku .”

Duhai kekasihku,,, yang telah dikirimkan oleh rabbku,, tak bisa ku balas dengan apa yang hrus aku berikan kepada Rabbku,, Dengannya aku hanya bisa tersipu malu,,, terkadang diri ini  selalu mengeluh atas yang Dia berikan kepadaku. Ketika cinta itu sedang datang bantulah diriku untuk selalu ada berada di jalannya.

Wahai kekasih,,, yang dikirimkan Allah untukku,,,, biarkan rasa rindu,kangen ini ku selipkan di antara doa-doaku di setiap sujudku didalam sepertiga malamku. Biarkan ku titipkan rasa itu hanya untuk Rabbku. Sedih tangisku biarkan ku curahkan kepada Rabbku saja,
 Wahai kekasihku,,, janganlah prnh kau ragu akn adanya cintaku ini biarkn rasa cinta ini aku jaga sampai waktunya tiba nanti,tetap lah kau beristiqomah di jalan-Nya.
Tautkan aku didalam doa mu, tautkan aku dalam setiap sujud 1/3 malam mu……..

0_0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar