Jumat, 05 April 2013

rasa syukurku



Pertama-tama saya berterima kasih kepada Allah. Rasa syukurku tak pernah henti kepada Allah SWT. Dengan apa yang Allah berikan kepada keluarga saya…
Ingin ku berbagi cerita sedikit tentang rasa ini untuk yang membaca… J
Saya sangat salut dengan Dia,, dengan sosok kerja keras yang Dia  miliki, sosok pemikiran yang baik untuk masa depan keluarga dan anak-anaknya, Dia yang dikirim ke dalam kehidupanku,,, mengajarkan ku angka satu saat aku masih berada di bangku Sekolah Dasar (SD). Yang mengajarkan ku arti sebuah kebaikan, keikhlasan, kejujuran kedisiplinan dll.
Meski Dia tidak selalu dibanggakan oleh orang, tapi aku sangatlah bersyukur dibesarkan dan dirawat oleh Dia
Dia yang selalu merelakan waktunya untuk selalu membahagiakan kelurga dan anak-anaknya.
tak pernah engkau mengeluh sedik pun,,,
 bahkan kau selalu mengalah demi kami, 
demi melihat kami tersenyum bahagia,
 demi melihat kami agar  tidak kecewa
kami pun terkadang tak pernah menyadari kerja keras yang Dia kerjakan
Dia adalah sosok figur yang baik di mata ku.....
aku bangga memiliki Dia,, meski Dia tak seperti orang-orang yang dibanggakan oleh banyak orang.
aku mencinti dia,
bagiku Dia adalah sosok orang yang sangat hebat ,,,
Dia adalah sosok orang yang pejuang demi anak dan keluarga
Dia adalah sosok orang pribadi yang kuat untuk aku contoh
AKu belajar dari dia dan aku belajar arti sebuah perjuangan hidup
Dibesarkan dengan keluarga yang sederhana,,, harus rela meninggalkan masa sekolahnya, keitka Dia duduk di bangku kelas 3 SD, demi berjualan Es kesana kemari untuk membantu orang tuanya,
Anak mana yang akan tidak menagis melihat sosok seperti Dia dalam hidupnya.. 
Yang seharus  merasakan nikmatnya sekolah bersama teman-temannya Dia korbankan untuk membantu orang tuanya...
berangkat pagi tanpa membawa uang jajan, hanya sarapan singkong rebus.
dengan niat ikhlas berharap nanti akan terjual laku Es yang Dia jual...
Aku BANGGA dengan Dia yang Sederhana, tak pernah malu untuk melakukan hal yang baik,,,
Doa ku hanya untukmu,,,, Doaku selalu menyertaimu di setiap langkahmu...

itulah sosok seorang Ayahku,,,,
aku mencintaimu wahai Ayahku tercinta,,, 0_0
tanpamu aku tak mungkin bisa hidup meraskan indahnya dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar